Sabtu, 21 Mei 2016

Manfat Luar Biasa Kopi Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Post oleh : Unknown | Rilis : 00.14.00 | Series :
Selamat datang di halaman blog resmi seputarduniakesehatanterkini.blogspot.co.id,tempat kumpulan informasi kesehatan dan kecantikan terkini,terupdate dan terlengkap.Di kesempatan yang sangat berbahagia kali ini,kami berbagai informasi menarik dan juga bisa membuat anda menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,karena informasi yang akan kami berikan berikut ini berkaitan dengan makanan,apakah itu ? tidak lain dan tidak bukan adalah kopi.Anda penasaran bukan apa saja manfaat yang ada di dalam kopi ? berikut ini ulasan selengkapnya.,-Manfat Luar Biasa Kopi Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Manfat Luar Biasa Kopi Untuk Kesehatan Dan Kecantikan


Manfat Luar Biasa Kopi Untuk Kesehatan Dan Kecantikan,-Siapa sangka ternyata kopi yang kita kenal dan sering kita konsumsi setiap harinya ini memiliki manfaat dan juga khasiat yang sangat luar biasa bagi kesehatan.Mungkin yang ada dibenak anda hal ini masih menjadi sebuah pertanyaan bukan ? karena yang anda kira justru sebaliknya kopi ini bisa menyebabkan suatu penyakit dan kondisi lainnya.Memang hal itu benar akan tetapi hal itu adalah sebagian dari efeksamping kopi dan bisa jadi karena terlalu seringnya meminum kopi dan juga meminum kopi dengan campuran lainnya.
 
Manfat Luar Biasa Kopi Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Di dalam kopi ini mengandung kafain yang sangat tinggi,selain memiliki efek tidak baik bagi kesehatan ternyata sisilain dari kafein ini sangat bermanfaat bagi kesehatan terutama untuk kesehatan kulit.Selain kafein di dalam kopi juga mengandung Riboflavin (Vitamin B2): 11% dari AKG,Asam pantotenat (vitamin B5): 6% dari AKG,Mangan dan Kalium: 3% dari AKG,Magnesium dan Niacin (B3): 2% dari AKG.Kesmeua nutrisi alami ini memiliki khasiat dan manfaat masing masih terhadap kesehatan,dan berikut ini ada beberapa khasiat dan manfaat dari kopi untuk kesehatan dan kecantika,-Manfat Luar Biasa Kopi Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat Dan Khasiat Kopi Untuk Kesehatan

 

  • Meningkatkan Stamina Tubuh
Kopi memiliki kandungan zat kafein yang tinggi. Adenosin dalam tubuh bekerja sebagai sel yang menyebabkan rasa ingin tidur terhadap otak. Kafein dalam kopi mempengaruhi kinerja sel dan menjadikan pergerakannya lebih lambat.  Sehingga membuat perasaan segar lebih lama.

  • Mencegah Terserang Kanker
Antioksidan pada kopi membantu menekan resiko gejala kanker pada tubuh. Penelitian di Jepang pada sejumlah wanita yang mengkonsumsi kopi 2 kali sehari, resiko terjadinya kanker usus besar menurun sebesar 25%.

  • Menjaga Kesehatan Mulut
Kopi memiliki sifat anti bakteri yang baik bagi kebersihan mulut. Hal ini dapat membantu penyembuhan gigi berlubang, plak dan infeksi gusi. Tentu saja berpeluang besar untuk menekan resiko kanker mulut.

  • Mengurangi Resiko Terkena Diabetes
Penghambatan penyerapan gula dapat dilakukan dengan mengkonsumsi kopi. Kandungan zat asam klorogenat mambantu kinerja hal ini pada peningkatan pembentukan insulin. Para ahli telah membuktikan penyakit diabetes yang terjadi pada seseorang, dapat diturunkan sebesar 50% berkat manfaat kopi.

  • Mengurangi Resiko Terkena Penyakit Alzheimer Dan Demensia
Alzheimer merupakan salah satu penyakit yang kebanyakan menyerang orang yang telah berusia 65 tahun ke atas. Kopi telah teruji dapat meningkatkan perlindungan terhadap penyakit yang berhubungan dengan degradasi fungsi saraf.

  • Mencegah Terjadinya Parkinson
Selain alzheimer, parkinson merupakan salah satu penyakit yang paling populer yang penyebabnya adalah degradasi fungsi saraf dalam tubuh manusia. Konsumsi kopi secara rutin dapat meningkatkan perlindungan terhadap penyakit parkinson.

  • Meningkatkan Mood
Banyak orang yang secara tidak sadar lebih bergairah dan ceria ketika meminum kopi. Kopi memang merupakan salah satu minuman yang dapat meningkatkan mood seseorang, tidak hanya itu ia juga dapat memberikan efek korelasi pada kebahagiaan.

Baca Juga Informasi Terkaitnya : Manfaat Masker Kopi Untuk Perawatan Kulit

Manfaat Dan Khasiat Kopi Untuk Kecantikan

 

  • Mengangkat Sel Kulti Mati Dan Mengencangkan Kulit
Salah satu manfaat masker kopi adalah mengangkat kulit mati dan mengencangkan kulit. Anda bisa mencampurkan bubuk kopi dengan putih telur, lalu oleskan pada wajah.

  • Mengurangi Dan Menghilangkan Selulit
Kopi juga bisa digunakan untuk mengurangi selulit. Kita bisa mencampur bubuk kopi dengan minyak zaitun. Oleskan campuran ini pada selulit dengan di bungkus plastik. Diamkan selama 5 menit, lalu bilas dengan air.

  • Mencerahkan Dan Memutihkan Wajah
Untuk mencerahkan wajah, kita bisa mencampurkan 3 sendok makan bubuk kopi dengan segelas susu segar. Oleskan campuran tersebut pada wajah dan leher. Pijat kulit wajah dengan lembut dan biarkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air.

  • Melembabkan Kulit
Untuk melembabkan kulit, kita bisa mencampurkan 3 sendok makan ampas kopi dengan satu sendok makan coklat bubuk. Oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit, lalu bersihkan dengan handuk basah dengan menggunakan air hangat.

  • Menghaluskan Kulit
Selain itu kopi juga terkenal mempunyai manfaat menghaluskan kulit dan melangsingkan badan. Untuk mendapatkan manfaat ini, kita bisa menghancurkan biji kopi tapi jangan terlalu halus. Setelah itu, gosok secara perlahan (sebagai scurb). Jika kita menggunakan kopi sebagai scrub secara teratur, hal ini di yakini dapat merampingkan tubuh karena kafein yang terkandung dalam kopi dapat menghancurkan sel lemak.

  • Menghilangkan Flek Hitam Dan Jerawat
Manfaat masker Kopi lainnya adalah menghilangkan bintik hitam bekas jerawat. Caranya adalah dengan mencampurkan bubuk kopi dengan minyak bayi. Oleskan pada wajah dan pijat dengan lembut. Jika kita melakukannya dengan teratur maka bintik hitam bekas jerawat akan hilang lebih cepat.

  • Mencegah Terkena Kanker Kulit
Masker kopi juga dapat mengurangi resiko terkena kanker kulit. Menurut penelitian di Universitas Rutgers, New Jersey, Amerika Serikat. Kafein yang terkandung pada kopi bisa menghambat enzim atau protein yang dapat menyebabkan kanker kulit. Selain itu, para ilmuwan telah menemukan bahwa bubuk kopi yang diaplikasikan langsung pada kulit dapat menghalangi sinar ultra violet yang dapat menyebabkan kanker kulit.

Nah sobat kesehatan itulah manfat yang sangat luar biasa dari kopi yang bisa kita manfaatkan untuk kesehatan maupun untuk kecantikan.Memang terdengar tidak lazim akan tetapi inilah buktinyata bahwa kopi ini memiliki segudang khasiat dan manfaat yang baik selain juga memiliki dampak buruk bagi kesehatan.Jadi untuk itu bagi anda yang ingin menginginkan hidup sehat bebas dari penyakit dan juga tampil selalu cantik setiap saatnya maka gunakanlah cara alami ini,karena sangat mudah murah dan tentunya efektif.,-Manfat Luar Biasa Kopi Untuk Kesehatan Dan Kecantikan


Manfat Luar Biasa Kopi Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

google+

linkedin