Kamis, 05 Mei 2016

10 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata

Post oleh : Unknown | Rilis : 00.17.00 | Series :
Selamat datang kembali dihalaman blog seputarduniakesehatan.blogspot.co.id , tempat informasi kesehatan dan kecantikan terupdate dan kekinian.Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit berbagi informasi kepada anda mengenai cara menghilangkan kerutan di bawah mata dengan menggunakan bahan alami terbaik.Tentunya anda juga semakin penasaran bukan ? untuk itu simak ulasannya berikut ini.,-10 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata

10 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata


10 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata
10 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata,-Permasalahan mengenai kerutan di wajah memang seakan tidak ada habisnya,kerutan di wajah seakan telah menjadi salah satu kondisi yang sering dan bahkan tiap detik terjadi.Kondisi ini sering membuat seorang wanita akan tampak sangat was-was dan juga akan melakukan segala apapun cara untuk menghilangkannya.Perlu kita ketahui bersama kerutan di bawah mata merupakan salah satu kondisi normal dan umum bisa terjadi pada siapa saja ketika memasuki usia yang sudah tidak produktif,sedangkan kondisi ini akan menjadi satu permasalahan yang cukup serius apabila muncul ketika dalam usia yang masih produktif.

Namun anda tidak perlu khawatir akan hal ini dan anda juga tidak perlu melakukan perawatan yang dapat merogoh kocek dompet,karena kini untuk merawat dan menghilangkan kerutan di wajah bisa anda lakukan dengan cara yang alami dan tentunya sangat aman serta sangat mudah untuk anda dapatkan setiap saatnya.apa sajakah bahan alami ini ? berikut daftarannya :

  • Madu Murni
Madu mruni merupakan salah satu bahan alami yang telah digunakan untuk kecantikan dari sejak zaman dahulu kala,bahkan pada waktu itu ratu mesir kuno yakni cleopatra juga menggunakan madu sebagi salah satu rahasia kecantikannya.Madu memiliki kemampuan dalam memperbaiki sirkulasi pada kulit sehingga membuat kulit akan menjadi lebih kenyal,lebih lembut dan lebih kencang.

  • Minyak Zaitun Dan Lemon
Minyak zaitun dapat membantu memberikan kelembaban pada kulit . Kaya vitamin C , D , E , dan antioksidan dan zat besi berguna untuk peremajaan kulit . Sementara lemon membuat kulit lebih cerah dan lebih bersinar , jika keduanya bergabung bisa membantu mengurangi kerutan pada kulit , untuk berurusan dengan oatmeal ekstra dan putih telur untuk kulit wajah kusam Face Lift .

  • Susu Bubuk
Bahan berikutnya adalah susu bubuk meskipun kemampuan dasar utamanya adalah untuk tulang karena mengandung kalsium,akan tetapi susu bubuk juga bisa kita manfaatkan sebagai masker kecantikan,karena memiliki kemampuan untuk mengembalikan kelembaban pada kulit dan sehingga permasalahan kerutan di bawah mata bisa teratasi dengan cepat.

  • Buah Pisang
Mungkin dengan bahan yang satu ini banyak yang tidak akan mengira,karena di balik rasanya yang manis pekar ternyata pisang memiliki khasiat yang begitu luar biasa terutama untuk kecantikan,karena salah satu khasiatnya diyakini sangat efektif sekali dalam menekan kerutan di wajah khsusunya di bawah mata dengan menyeluruh.

Baca Juga Informasi Terkait Lainnya :
Cara Paling Jitu Hilangkan Kerutan Di Bawah Mata 

  • Mentimun
Mentimun memang sudah tidak asing lagi di gunakan dalam dunia kecantikan karena selain dapat membuat kulit menjadi halus dan putih merona juga bertindak sebagi suplemen anti kerutan dan juga kemampuan luar biasa lainnya ialah dapat dengan cepat memperbaharui sel maupun jaringan kulit yang rusak menjadi pulih dan normal kembali.

  • Minyak Kelapa
Untuk bahan yang selanjutnya adalah minyak kelapa,akan tetapi minyak kelapa yang digunakan harus minyak kepala yang benar-benar diolah dengan menggunakan teknik tradisional,karena untuk mencari keaslian dan kehigienisan dari minyak tersebut.Salah satu manfaat dari minyak kelapa ini adalah untuk menghilangkan kulit kering penyebab dari keriput dan juga untuk menjaga stabilitas pada kulit.

  • Buah Tomat
Sama halnya dengan mentimun buah tomat menjadi slah satu buah yang memiliki kemampuan untuk merawat kulit secara menyeluruh dari dalam dan luar.Salah satu kemampuan dari buah tomat ini adalah menghilangkan keriput yang terjadi di bawah mata selain itu juga dapat melembabkan kulit dan juga memutihkan kulit.

  • Kulit Melon
Ketika makan semangka , dan dokter tidak keberatan membuang kulit segera . Melon kulit dapat digunakan sebagai abrasif terutama karena tekstur dan wajah kelaparan . Selain kulit semangka setelah digunakan dapat dicuci kulit menyegarkan dan halus .

  • Buah Nanas
Nanas merupakan salah satu buah yang sangat kaya akan kandungan vitamin C. Selain bermanfaat karena kandungan vitamin ini juga sangat efektif untuk menghilangkan kerutan di wajah dengan cepat.

  • Daun Teh
Di Jepang , teh selalu menjadi andalan wanita Jepang dalam menjaga stabilitas kulit . Daun teh yang kaya akan konten 400an unsur kimia , dan yang paling penting adalah catechin dan aromatik minyak , karbohidrat kompleks , protein , asam amino , vitamin dan mineral , dan pektin , dll , dan minuman alami penyehat kulit galvanic spa , di samping sehat dapat menjaga kulit bersih dan bersinar , penundaan dan mengurangi munculnya keriput di wajah , dan bahkan dapat mencegah berbagai penyakit kulit , tapi perlu dicatat bahwa minum teh tidak kuat .

Nah sobat kesehatan itulah informasi mengenai bahan alami yang kita bisa manfaatkan untuk mengatasi kerutan di bawah mata.Dengan adanya informasi ini bisa membantu anda untuk merawat kulit terutama dalam menghilangkan kerutan-kerutan di wajah secara alami dan cepat.Begitu murah dan mudahnya bukan cara alami yang kita gunakan ini.,-10 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata

Terimakasih Atas Kunjungannya,Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua

Baca Informasi Menarik Lainnya :
Pengobatan Untuk Sembuhkan Fibrodenoma Mammae
Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit GERD
Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Lambung

Post By Seputar Duni Kesehatan

10 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata

google+

linkedin