Jumat, 15 April 2016

Ketahuilah Macam-Macam Diet Sehat Secara Alami

Post oleh : Unknown | Rilis : 00.50.00 | Series :
Ketahuilah Macam-Macam Diet Sehat Secara Alami,-Memiliki tubuh yang ideal tentunya menjadi impian semua orang,terutama mereka para wanita yang selalu menginginkan tampil secara ferpeck dan maksimal setiap saat.Tentunya dengan keinginan yang sangat tinggi ini,bnayak sekali orang yang melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan tubuh langsing yang ideal namun tidak memikirkan dampak dari hal yang dilakukan ini,sebut saja contohnya seperti melakukan sedot lemak ataupun dengan diet yang ketat,yang tentunya sangat menganggu bagi kesehatan.

Ketahuilah Macam-Macam Diet Sehat Secara Alami

Nah guys mungkin saat ini diantara kita semua belum banyak yang mengetahui bahwa adanya diet yang sehat dan tentunya efektif sekali dalam menurunkan berat badan berlebihan,kami akan membahas beberapa macam diet alami yang sudah sangat populer di kalangan selebriti Internasional.Anda penasaran bukan ? untuk itu simak ulasannya berikut ini :

  • Diet Paleo

Metode diet yang pertama adalah diet Paleo atau juga dikenal dengan sebutan diet Cavement. Seperti sebutannya, diet ini terinspirasi oleh cara makan orang-orang pada jaman purba yang hanya menganjurkan konsumsi makanan-makanan tertentu yang dulunya juga dikonsumsi oleh manusia purba. Jenis makanan tersebut termasuk jenis makanan dengan tinggi protein tanpa lemak yang benar-benar terbebas dari bahan kimia apapun seperti protein hewani yang bisa didapat dari hewan ternak atau liar yang dirawat secara konvensional, sayur mayur dengan sedikit kacang-kacangan.

  • Diet Ducan

Diet Dukan adalah diet sehat berikutnya yang cukup terkenal di kalangan artis mancanegara. Bahkan Kate Middleton pun diketahui juga menggunakan metode diet ini untuk mempertahankan bentuk tubuhnya yang ideal dan sehat. Sedikit berbeda dengan diet Paleo, diet Dukan ini hanya menganjurkan para pelakunya untuk mengkonsumsi makanan tinggi protein saja. Berbagai makanan berkarbohidrat seperti ketela, kentang, jagung bahkan gula dan susu dilarang. Sedikit tambahan oat yang dikonsumsi setiap hari serta air putih yang diminum minimal 6-8 gelas sehari pun wajib anda ketahui sebagai bagian dari diet yang digagas oleh Dr. Ducan ini. Sayangnya, diet ini tidak begitu tepat bagi anda yang ingin membangun masa otot karena kurangnya asupan karbohidrat serta beberapa nutrisi lain yang dibutuhkan oleh tubuh agar bekerja dengan baik.

  • Raw Food Diet

Diet sehat selanjutnya lebih dikenal dengan sebutan Raw Food Diet. Telah diketahui melalui sebutannya, jika anda memilih metode diet ini, anda hanya akan mengkonsumsi makanan mentah. Tentunya akan sangat menyenangkan jika anda merupakan pecinta makanan khas Jepang seperti Shushi atau jenis menu masakan mentah lainnya yang lebih populer. Seperti halnya mengkonsumsi protein hewani yang dimasak dengan suhu di bawah 48 celsius, anda pun harus cukup puas menikmati buah-buahan dan sayuran mentah sebagai bagian dari salad harian anda.

Nah gusy itulah beberpa diet sehat alami yang bisa kalian coba,untuk setiap metodenya pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing jadi hasilnya tergantung pada keinginan kuat dan juga usaha yang kita lakukan.Selain itu juga anda juga harus memperhatikan baik & buruknya dampak dari metode-metode ini sehingga tidak menganggu kesehatan dan aktivitas sehari-hari.semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

google+

linkedin